Kamis, 10 Mei 2018

Tutorial Mengoptimalkan SEO Pada WordPress

Related image

jasa pembuatan website di jakarta selatan - SEO sangat penting untuk tingkatkan pengunjung untuk situs ataupun situs (blog), karena dengan maksimalkan SEO dengan maksimum maka juga akan sangat berpengaruh dengan bisnis yang kita lakukan melalui dunia on-line, Orang akan tidak sempat tau bisnis kita, product kita bila situs kita tidak sempat dikunjungi. Untuk mengenalkan situs (blog) atau situs kita terkecuali situs (blog) walking dan promosi di media social jalan utama untuk masuk ke situs (blog) atau situs kita yaitu melalui Search engine, jadi kita harus memaksimalkan situs kita agar terpampang di search engine hingga orang juga akan dengan sendirinya berkunjung ke situs (blog) atau situs kita.

1. Ingat Content yaitu Raja,
jadi buat content yang menarik, terang dan mudah dipahami, orang datang ke situs kita yaitu untuk mencari jawaban dari pertanyaannya di mesin pencari, jadi bila content kita menarik dan sesuai yang diinginkan si pengunjung maka pengunjung itu juga akan merasa suka dan situs kita dapat jadi rujukan untuk si pengunjung. dan janganlah lupa senantiasa up-date content yang menarik dan berikan jalan keluar untuk pengunjung.

2. Maksimalkan Content dengan Kata kunci (keyword),
sia-sia juga bila kita buat content yang bagus tapi tidak terbaca, oleh karena itu maksimalkan content kamu hingga mudah ter indek di mesin pencari.

3. Desain situs,
buat situs yang menarik dan responsif, hingga pengunjung tidak jemu dan suka membaca artikel kamu. tata layout situs yang menarik, dengan font yang enak di baca. Penampilan responsif itu sangat penting, karena jaman saat ini banyak pengunjung yang searching memakai smartphone. jadi pastikan situs automatis menyesuiakan dengan piranti dari setiap pengunjung, hingga pengunjung merasa nyaman terhubung situs kamu.

bila kamu memerlukan template wordpress yang responsif dan SEO friendly tak perlu bingung karena di centerklik telah banyak template situs yang responsif dan pastinya dengan desain yang sangat bagus dan gratis, silakan saksikan Himpunan Template Gratis WordPress Responsive Best Desain.

4. Maksimalkan SEO pada gambar,
Bila diwebsite kamu memakai gambar untuk membuat cantik content, maka janganlah lupa memaksimalkan SEO pada gambar itu, untuk memaksimalkan SEO pada gambar pakai plugins wordpress SEO Friendly Image.

5. Buat Sitemaps xml
Buat peta website pada situs kamu dan submit sitemap. xml situs kamu ke Google webmastertool dan Bing webmastertool, hingga url situs kamu juga akan tercatat digoogle dan Bing.

6. Buat permalink
Cocokkan Link situs wordpress kamu yang SEO Friendly, untuk lihat cara mengubah permalink saksikan di artikel Cara Mengatur Settings pada WordPress

7. Buat nama domain website
Tetapkan domain situs kamu dari non-www ke www atau sebaliknya, pilih salah satu. karena untuk menghidari duplicate content lewat cara memasukkan script berikut ini ke. htaccess

  • RewriteEngine On 
  • RewriteCond %{HTTP_HOST} ^centerklik. com NC 
  • RewriteRule ^ (. *) $ http :// www. centerklik. com/$1 L, R=301 

8. Maksimalkan konten
dengan Judul H1 dan untuk subjudul H2-H3, karena mesin pencari google sangat suka dengan content begini.

9. Pakai Berbagi Social Networking
di situs dan content kamu, hingga dengan mudah situs kamu dapat di berbagi di beberapa jenis sosial media untuk mempromosikan ataupun membagikan artikel yang kamu buat. untuk pilihan plugin Berbagi sosial saksikan di artikel Plugins Bagus Floating Social Bar WordPress disitu diterangkan juga cara pemakaianya.

10. Pakai Plugin All in one SEO di wordpress anda
Plugin ini dapat dibuktikan ampuh dalam tingkatkan SEO pada wordpress. untuk tutorialnya silakan baca diartikel Tutorial Memakai All in one SEO Pack WordPress.

Cara-cara memaksimalkan search engine optimation pada wordpress diatas mudah-mudahan berguna untuk kamu yang baru dalam buat situs (blog). memaksimalkan search engine optimation sangat penting dalam tingkatkan usaha bisnis yang kita kelola dalam situs (blog).

0 komentar:

Posting Komentar